26 March 20200 Komentar | Dilihat : 133 kali
Ditulis oleh admin

tubankota.tubankab.go.id - Penyebaran Covid-19 atau Coronavirus disease 2019 di wilayah Kabupaten Tuban menjadi perhatian serius pemerintah. Untuk menangani penyebaran virus tersebut Kecamatan Tuban juga membentuk Gugus Tugas Penanganan Coronavirus Disease 2019 hari ini Tanggal 26 Maret 2020 Pukul 09.00 WIB.

Pengarah Gugus Tugas yang terbentuk tersebut antara lain adalah Camat Tuban, Dan Ramil 0811/1 dan Kapolsek Tuban. Untuk ketua Gugus Tugas tersebut adalah Sekretaris Kecamatan Tuban dan wakil ketua ada 4 (empat) antara lain Kepala UPTD Puskesmas Tuban dan Kebonsari, Wakil Kepala Polsek Tuban, dan Batiud Koramil Tuban. sedangkan keanggotaannya antara lain adalah Kasi - kasi Kecamatan Tuban, Kepala Desa/kelurahan se Kecamatan Tuban, Korwil Pendidikan, Korwil KB, Korwil Pertanian. dll.

Dan untuk Sekretariat Gugus Tugas Kecamatan Tuban adalah Kepala Sub Bag Umum dan Kepala Sub Bag Proglap Kecamatan Tuban.

"untuk sementara kecamatan tuban terdapat 11 orang berstatus ODP, dengan terbentuknya Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tuban ini semoga bisa meminimalisir penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Tuban", terang Camat Tuban yang akrab dipanggil Pak Dani tersebut.

Kategori
Tag
-
comments powered by Disqus