Operasi Cegah COVID - 19, Banyak Pemuda Tuban Yang Masih Bergerombol

Foto:

tubankota.tubankab.go.id - Dalam rangka Peningkatan Kewaspadaan terhadap Corona Virus Desease (COVID - 19) di Kabupaten Tuban, Camat Tuban (Drs. R. Moch. Dani Ramdhani) bersama Kapolsek Tuban (AKP Moch. Geng Wahono) dan Dan Ramil 0811/1 Tuban (Kapten INF Mahmud) menggelar Operasi Cegah Covid - 19 agar tidak bergerombol dan menjaga jarak minimal 1 meter.


Sasaran operasi antara lain yaitu Caffe-caffe, hiburan malam, pusat perbelanjaan, dan taman kota. Dalam operasi tersebut masih banyak menjumpai pemuda pemudi yang masih bergerombol di tempat Caffe maupun tongkrongan, Lalu memberikan pegarahan secara humanis kepada masyarat/pemuda yang masih berada d luar atau di tempat keramaian agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing.

"Operasi ini digelar sebagai upaya pengamanan wabah virus corona yang kini meluas dan Kami menghimbau semua warga khususnya Tuban Kota agar ikut membantu menekan menyebarnya Virus COVID-19," terang Camat Kota.

“Operasi ini akan terus dilakukan baik siang atau malam hingga suasana betul-betul kondusip serta dinyatakan aman dari virus corona,” imbuh Kapolsek Tuban.

Tinggalkan Komentar anda

GALERI FOTO