20 November 20210 Komentar | Dilihat : 45 kali
Ditulis oleh admin

Kecamatan Tuban - Camat Tuban bersama FORKOPIMCAM dan Lintas sektor kembali bertugas giat vaksinasi covid - 19, (20/11/2021)

Sesuai instruksi Bupati Tuban giat vaksinasi yang dilakukan serentak di Kecamatan Se Kabupaten Tuban khususnya di Kecamatan Tuban berjalan dengan lancar.

Dengan bantuan Kapolsek Tuban beserta babinsa, Danramil 0811/1 Tuban beserta babinkamtibmas, Ka. Puskesmas Tuban dan Ka. Puskesmas Kebonsari beserta kader bidan desa tak lupa pula bantuan dari Bapak RT setempat yang ikut serta mensukseskan giat vaksinasi tersebut.

Untuk mencapai target vaksinasi bidan desa dan pak babin dihimbau langsung untuk Door To Door kerumah warga dengan bantuan bapak rt setempat.

Giat vaksin yang dipimpin oleh Camat Tuban (Drs. R. Moch. Dani Ramdani), DanRamil 0811/11, Kapolsek Tuban dan lintas sektor bertempat ditiap desa/kelurahan se kecamatan tuban, ditiap RT bahkan sampai ke rumah - rumah warga. Giat vaksin tersebut dilakukan dari pagi hari sampai pukul 21.00 WIB dengan 2 jenis vaksin yaitu vaksin sinovac dosis 1 dan 2, dan vaksin Pfizer dosis 1.

Kategori
Tag
-
comments powered by Disqus