E-REGISTRASI SURAT WARIS MEMPERMUDAH DAN MEMPERCEPAT REGISTRASI PENGURUSAN SURAT WARIS DI KANTOR KECAMATAN TUBAN

Foto:

tuntutan pelayanan publik menjadi prioritas dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kantor Kecamatan Tuban. salah satunya dalam hal pengurusan surat waris yang ditangani oleh Sie Pemerintahan Kecamatan Tuban. guna peningkatan pelayanan yang berbasis teknologi, maka Pemerintah Kecamatan Tuban menciptakan inovasi berupa digitalisasi registrasi surat waris yang awalnya manual dengan nama "e-Registrasi"

memanfaatkan qrcode untuk diakses di smartphone masing-masing masyarakat yang ingin mengurus surat waris kemudian mengisi registrasi di google form sehingga dapat mengefisien waktu dan mengurangi jumlah antrian. hal ini sangat efektif mengingat fasilitas kantor yang terbatas. untuk itu, terhitung tanggal 9 Mei 2022 masyarakat dapat menggunakan e-registrasi saat mengurus surat waris di Kantor Kecamatan Tuban.

dengan adanya inovasi e-Registrasi surat waris ini, diharapkan dapat membantu masyarakat mempermudah dalam hal registrasi surat waris dan dapat mengurangi jumlah antrian di dalam pelayanan pengurusan surat waris

Tinggalkan Komentar anda

GALERI FOTO