24 March 20200 Komentar | Dilihat : 109 kali
Ditulis oleh admin

tubankota.tubankab.go.id - Dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Tuban Nomor : 440/1593/414.103/2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan terhadap Corona Virus Desease (COVID - 19) di Kabupaten Tuban. Kemarin hari sabtu tanggal 21 Maret 2020 Camat Tuban dengan bantuan dari Puskesmas Tuban dan Puskesmas Kebonsari serta Staf Kantor Kecamatan Tuban melalukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik Kantor Kecamatan Tuban.

Dengan alat tanki semprot bantuan dari Koordinator Pertanian Kecamatan Tuban dan desinfektan dari Puskesmas Tuban dan Pukesmas Kebonsari proses penyemprotan dilakukan dibeberapa titik, mulai dari teras, pendopo, ruang kerja dan halaman kantor Kecamatan Tuban.

"Bermula dari Kantor Kecamatan Tuban beliau juga menghimbau kepada Lurah dan Kepala Desa untuk melakukan penyemprotan desinfektan di kantor masing - masing terutama diruangan pelayanan melalui kerjasama dengan Puskesmas Tuban atau Puskesmas Kebonsari", terang Bpk. Drs. R. Moch. Dani Ramdhani (Camat Tuban). //Azi.90

comments powered by Disqus